Jumat, 24 Agustus 2012

penekanan konfirmasi :D


Eh, sumpah ya, sampek segitunya ya gosip kalau aku pernah ditembak Reno?? Enggak teman2, emang bener ditembak, tapi just “fake”.. itu palsu reeeekkk.. beneran palsu.. *ngotot konfirmasi*… itu tuh awalnya hanya sebuah game yang kebetulan Reno kalah, dan yang ulang tahun selaku pemberi hukuman minta aku buat dijadikan bagian dari hukuman itu.. akhirnya Reno disuruh milih antara nembak dan baca puisi.. dia milih nembak dengan kata2 sok romantisnya itu.. sumpah seribukalilipat gue malu setengah mati, merasa dunia udah gak mendukung.. tapi tenang reeekkk.. tak tolak kok *lhoh?* hahahaha.. iya, tak tolak, habis emang pengennya nolak, biar lebih dramatis, kalau diterima kan udah biasa, kalau ditolak? *unforgettable experience* tapi dari semua itu, ya sudahlah yang lalu biarlah berlalu.. Postingan ini hanya bersifat ge-je yang lebih menekankan sebuah konfirmasi pertanyaan teman2 saja yang kebetulan tidak ikut/tidak diundang ulang tahun teman saya.. So, jangan sampek deh yang namanya gosip2 tak sedap terdengar di telinga saya.. sekian.. terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar