Rabu, 13 Maret 2013

Optimis SNMPTN

Apa kabar semua.. hari ini kabarnya jangan sama seperti saya ya.. saya lagi belum bisa terima kenyataan kalau gagal bidikmisi.. :'( nggak tahu deh, gitu pokoknya... dan hari ini dengan cerianya saya walaupun dalemnya gak seceria covernya, ya apalah itu... saya sudah finalisasi jauh hari dan baru daftar bidikmisi H-7 karena sekolah belum daftar ke halaman bidikmisi.. ya saya agak sebel awalnya, tapi mau gimana lagi.. tapi optimis lah sama SNMPTN walaupun nggak jalur bidikmisi, kan ntar mengajukan beasiswa juga masih saya usahakan.. :)


ini adalah kartu peserta SNMPTN  yang belum sempat saya print -_- iya, kemaren sempet frustasi gak bisa dapetin bidikmisi, nangis, galau.. pokoknya ancur banget.. 

dan gambar2 screenshoot dibawah ini adalah apa yang saya alami selama pendaftaran bidikmisi :)


"seleksi ditutup" itu yang bikin gue langsung shock, langsung ngrasa Ya Allah...


ini saking banyaknya yang ngakses, sampek server-nya kayak gitu..


ini juga,.. parah banget.. 


apalagi ini, padahal batas waktu kurang 2 jam, tapi apa daya? -_-


server dalam maintenance ringan.. Subhanallah :)


ini labil banget -_-

padahal gue bela-belain buat surat keterangan tidak mampu, foto rumah tampak depan, foto ruang tamu, foto keluarga,.. tapi apa? gagal... -_-


ini surat keterangan tidak mampu yang gue dapetin penuh perjuanga.. sumpah gue gak lebay gue gak bohong :D


ini pas foto yang gue dadakan foto karena CD yang foto ijazah hilang -_-


ini foto keluarga, pagi2 banget gue belain buat bujuk semua buat kumpul karena kan kalau pagi ibu harus ke pasar apalagi hari minggu, pasti toko rame, tapi ibu mau karena ngerti :)


ini foto ruang tamu, ya walaupun keadaan seperti ini, gue mimpi pengen banget bangun rumah yang layak buat dihuni.. itu merupakan satu dari sekian banyak mimpi saya :)


ini foto rumah tampak depan.. gue gak pernah malu kok punya rumah kayak gini, gue bersyukur masih punya rumah karena gue sadar, gue jauh lebih bagus nasibnya daripada anak-anak yang gak punya rumah.. itu nasihat ibu saya :)

dari sekian kegagalan itu gue sadar, gue gak boleh nyerah dan gue harus fokus, fokus ke depan dan mulai menata masa depan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar