Kamis, 07 Maret 2013

pilihanmu! masa depanmu! :)

selamat malam semuanya.. gute nacht alle :) *lagi belajar bahasa jerman ceritanya* :D hihihihihi.. akhir-akhir ini atau lebih tepatnya sebulan ini banyak banget temen2 saya yang heboh sama yang namanya SNMPTN.. mungkin kebayang gak sih dibenak temen2 apa itu SNMPTN, bagi yang mau lulus atau bahkan yang udah lulus tahu dong ya apa itu SNMPTN :) iyak, SNMPTN itu akronim dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri. wiiii... merinding :D dan tahun ini, SNMPTN lebih khusunya undangan atau hanya melalui jalur seleksi raport dan satunya jalur tes tulis atau SBMPTN.. nah, berhubung saya juga termasuk satu dari sekian juta lulusan SMK/SMA di Indonesia dengan sangat antusias menyambut program tersebut..

sebetulnya, saya pengen kerja aja, kerja cari uang buat kuliah, kasihan kalau harus ibu yang bayarin, saya juga masih punya adik yang juga sekolah, so gimana? gak ikut SNMPTN? tetep ikut dong.. iya, jadi ada dimana SNMPTN itu membuka jalur bagi Calon Mahasiswa/mahasiswi yang kurang mampu dengan mengadakan seleksi Bidik Misi atau jalur beasiswa.. saya termasuk satu peminatnya.. InsyaAllah, dukungan orang tua, teman2, bisa keterima disalah satu PTN yang saya pilih.. ya, inilah masa depan saya, mulai sekarang keputusan itu memberi dampak untuk 5 tahun kedepan, 10 tahun kedepan, dan masa depan.. entah.. kalau kita yakin ada jalan, Allah bakal kasih jalan ke kita.. ya saya nggak harus berpangku tangan nunggu pengumuman dong ya, saya juga nglamar kerja juga buat cari aman,, ya semoga keterima lah apa yang saya pengen, ibu saya pengen, pengen anaknya sekolah tinggi lebih dari beliau, pengen anaknya sukses,  itulah Ibu, ibu yang selalu support saya, :'(


ya, saya bangga dengan beliau, *mulai nyimpang topik*.. dengan kerja sendirian, dan ayah sebagai pengangguran, inilah Ibu saya, Ibu yang pengen melakukan yang terbaik untuk anaknya.. ya, apalah arti saya tanpa beliau.. saya bukan apa-apa.. dan ya, cukup itu saja, tentukan masa depanmu dari sekarang, jangan ikut-ikutan teman.. semangat.. iya, semangat menyongsong dan mensukseskan UNAS 2013 dengan nilai yang luar biasa memuaskan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar