Rabu, 30 Oktober 2013

I always try to laugh but I can't

mungkin sedikit canggung buat nulis judul artikel ini *nulis judul aja canggung apalagi isinya?* well, mungkin sudah lama sekali unek2 ini saya pendam di memori otak saya, di hati saya, buat saya mengungkapkan hal hal yang menurut saya sangat sensitif itu nggak mudah sama sekali.. iya sisi sensitif saya sangat luar biasa berada dititik termaksimum.. *lebay* wkwkwkwkwkwkwkw...

kadang air mata dengan mudah membanjiri pipi saya, tetapi tidak dengan tertawa atau bahkan tersenyum, sulit sekali mengekspresikannya, bukan berarti saya sifatnya dingin atau apa, tetapi saya agak bermasalah dengan cara saya mengekspresikannya.. banyak hal yang membuat saya jarang sekali tertawa, cerita selucu apapun saya tidak mudah tertawa *saya kadang juga bingung dengan selera humor saya* :D

di dunia ini banyak sekali masalah yang harus kita hadapi dan buat saya hal itu sangat banyak sekali dan membuat saya mengabaikan hal-hal seperti cara mengekspresikan diri, dan itulah kenapa *tertawa* saya error sekali.. dan itu sangat membuat saya tidak nyaman.. dan dari sekarang yang saya butuhkan hanyalah seorang sahabat yang mau denger cerita saya walaupun saya kadang tertutup dan enggan menceritakan sepenuhnya, tapi untuk menghilangkan error yang terjadi pada saya..

kadang melihat orang lain tertawa saya pengen banget ikutan ketawa juga tapi nggak bisa.. saya malah tanpa ekspresi.. dilingkungan saya tinggal saya terkenal sekali dengan tatapan tanpa ekspresi, buat orang yang udah kenal baik dengan saya, hal itu sangatlah wajar dan tidak masalah, tapi buat orang yang belum kenal saya pasti orang itu berfikir bahwa saya orang yang sombong, tidak butuh siapapun disamping saya, dingin, pemarah... tapi itu bukan saya itu hanyalah topeng yang dimaksudkan orang2 yang tidak mengenal saya..

I always try to laugh from now!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar