Sabtu, 02 November 2013

happy birthday bradeeer :)


seminggu sebelum tanggal 22 oktober, berarti tanggal 15 oktober ya? hehehe.. ibuk mimpi didatengin Ayah kalau tanggal 22 oktober *ulang tahunnya adek saya* harus dirayain. jadi ceritanya pas Ayah masih ada, adek saya pengen banget ulang tahunnya dirayain pas ulang tahun ke 5 atau pas kelas A, tapi Ayah mikirnya ntar aja pas kelas  B atau umur 6 tahun. tapi pas adek mau umur 6 tahun eh Ayah gak ada *miss you Ayaaaah*.. nah karena persiapan yang terkesan ndadak ini akhirnya pas tanggal 23 ulang tahunnya di rayain di sekolah :) lumayan meriah, rame biasalah anak kecil gak ada yang mau diem pokoknya rame banget.. ini adek saya cowok satu2nya dan adek yang terakhir saya, gak heran saya adek2 yang lain dan ibuk sayang banget sama diaaa *aaaaa nangis lagi duhduhduh* kurang bisa ngontrol emosi kalau masalah beginian hehehehe :D sayang banget karena udah kehilangan kasih sayang seorang Ayah pas masih kecil banget dan lagi polos2nya gak ngerti apa2... buat saya yang umur 18 tahun aja 18 tahun dapet kasih sayang seorang Ayah itu gak cukup ya, kurang lama lah, lah adek saya ini? masih 5 tahun? makanya semua yang ada dirumah dan saudara2 saya sayang banget sama dia .. love banget laaaah :D

dan dialah salah satu alasan kenapa saya berat banget ninggalin rumah.. karena dia masih kecil.. bayangin aja ibuk saya yang seorang single parent yang harus cari nafkah dan kedua adek saya yang masih sekolah, terus adek saya yang ini sama siapa? makanya saya sampek sekarang masih dirumah, belum tega lah ninggalin dia.. ya nganter sekolah, mandi, makan, berangkat ngaji, les, belajar semuanya sama saya.. saya gak tega ninggalin dia, makanya saya juga sensitif kalau ditanyai kerja dimana, resign itu jalan akhir yaaa :) ya ntar lah kalau udah SD atau istilahnya udah mau ditinggal dan udah bisa ngapa2in sendiri barulah saya ada sedikit kekuatan buat ninggalin dia :'(

happy birthday Alfian Tegar Armaji semoga panjang umur, gak nakal2 banget, tambah tinggi, tambah ganteng, tambah pinter, tambah lancar bacanya, tambah pinter ngaji, tambah pinter bahasa inggrisnya.. kakak yang sering marah2 ini gara2 kenakalanmu ini sayang banget sama kamu, sayaaaaaaaaaaaaaang banget.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar