Selasa, 12 November 2013

#HappyFatherDay



7 bulan berlalu #HappyFatherDay walaupun kini yang tersisa hanyalah namamu yang terlukis di batu nisan, tapi ketahuilah Ayah, aku dan adek2 dan ibu selalu merindukanmu. Memori 18 tahun hidup bersama tak akan pudar begitu saja, semua terekam jelas, bagaimana aku dulu nakal banget ke Ayah, suka ngrengek khas anak kecil… aku merindukan masa-masa dimana masih ada Ayah disampingku, menemani perjalanan langkah kehidupan. Aku tak pernah sedikitpun berfikir bahwa Ayah akan pergi secepat itu. Pertemuan terakhir itu seminggu sebelum Ayah meninggal, dan masih terekam jelas bagaimana Ayah nasehati Afif supaya rajin belajar buat ujian nasionalnya, blablabla dan aku cium tangan Ayah dan pipi tapi aku tak sadar kalau itu merupakan sebuah perpisahan. Dan waktu Ayah meninggal, aku tak sanggup melihatmu yang sudah rapi memakai kafan, aku juga tak sempat memandikanmu, jadi dengan kata lain, hari itu aku sama sekali tidak melihat wajahmu…

Ayah, Afif masih sering nangis kalau kangen Ayah, “Selamat Hari Ayah” doaku selalu menyertaimu, semoga tenang disana, selalu diterima di-sisi-Nya, diberikan jalan yang terang, Afif dan adek2 dan ibuk selalu doain yang terbaik buat Ayah disana.. maaf ya kalau masih sering nangis, oh iya, Afif kalau deket sama tegar selalu inget Ayah, itu kenapa sekarang aku memutuskan buat jaga adek dulu dan gak kemana-mana dulu.. kasihan masih TK, ya kan Ayah? Ayah, sekali-kali mampir ke mimpinya Afif, pengen banget mimpiin Ayah, kangen banget.. sejak Ayah meninggal sampek sekarang nggak pernah mimpiin Ayah, Ayah gak kangen sama Afif? Sekali saja yah J

I’ll always love you, pray for you, and never to forget you J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar