Sabtu, 09 November 2013

Ramalan yang menjadi fakta :D

aku sebenarnya nge-follow twitter yang tentang ramalan2 zodiak gitu cuma seneng2 aja sih, gak ada maksud apa2, gak sampek yang percaya terus seneng banget gitu nggak sama sekali ya. tapi ntah kenapa udah 2 tahun twitter itu aku follow, baru kemaren loh ramalannya tepat banget, hahahaha..


duhduhduh, pas banget ya.. "Libra mungkin mengalami kesulitan mengekspresikan emosi mereka" bener banget! error banget! nggak tahu kenapa kemaren aku error banget marah2 muluk, emosi-an.. adek gak salah aku marahin, kesenggol dikit aku pengen nangis, rasanya ada yang aneh ya :D padahal nggak lagi waktunya buat datang bulan #ehhh :D "Beberapa dari mereka suka kesendirian" bener banget! aku kalau ada masalah atau apalah, sendiri itu enak, tenang, damai, sejahtera, aman, tentram, terkendali, halaaah :D

pokoknya baru pertama kali ini, ramalannya tepat, percaya gak percaya sih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar