Rabu, 25 April 2012

me and my new hair style..


maaf ya, fotonya agak gelap+burek+blur... soalnya waktu foto, kost lagi gelap banget + lampu mati + setting cahaya di youcam error.. 
complicated deh...

back to my topics...
hahaha, kenalkan rambut baru ku... *agak gak pe-de*
yah.. aku berusaha pe-de sekarang... hehehe *emang sebelumnya gimana??*
GAK ADA (PE-DE)2 BLASSS!!! 

hari libur UNAS kemaren, aku dirumah sibuk banget...
- buat KTP
- ngerjain TA 
- nganterin Ibu buat Akta adek
- potong rambut... 

aku potong rambut di tempat biasanya... 
agak ragu awalnya mau pergi ke salon.. 
hehehehe

soalnya, SALON itu kayak tempat asing buat aku.. #glodak.. 
#gafas ??? *gagap fashion* hahaha

but finally... 
yeah, this is my new hair style right now...



*burek lagi fotonya*

tetoooooooooottttttttttttttttttttttttttt

sekarang, udah berusaha pe-de dan pengen kemana2 dengan rambut terurai yang terakhir kali aku lakukan kelas 9 SMP!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar