Kamis, 06 Desember 2012

Minggu Terakhir di bulan november :)

Assalamualaikum semuanya... apa kabar semuanyaaa??? 
 
kangen sama blog.. still here and doing what to do, still at this room and doing what to do, just like everyday in here.. so, i came back here and doing habit.. *artiin aja sendiri, aku aja gak ngerti* #PLAK :D

pemirsa, sekarang udah mulai masuk bulan desember, dan waktu pun berlalu begitu cepat..saking cepatnya apa yang saya lalui tidak terasa dan tidak menunggu waktu lebih lama untuk mengakhiri prakerin disini karena sebentar lagi selesai prakerin :) and now, saya akan flashback tentang apa saja yang saya kerjakan di  last week on november.. cekidot.. :D

hari senin : tidak seperti biasanya kantor tidak melakukan doa pagi.. ntah saya yang telat, doa pagi dilaksanakan tapi saya tidak tahu, atau bahkan tidak ada doa pagi? well, tidak usah dibahas, saya juga tidak akan mengerti.. :D hari senin teman seperjuangan saya si Nisa tidak masuk karena sakit dan akhirnya hanya saya nohe dan yoga yang masuk.. seperti hari sebelumnya sebelum libur alias hari jumat, saya sama nohe mengerjakan membuat panduan tentang PLO PPTiK, eh nggak tau ding, PSDI.. kita ngerjain-nya bareng-bareng, nggabungin file-file dan diedit bareng-bareng...

hari selasa : hari selasa bisa dibilang tragedi.. iyaps, karena si Nisa ijin pulang karena sakit akhirnya saya sama Nohe bertiga dengan Yoga... saya sama nohe seperti hari senin, melanjutkan mengedit panduan PLO yang lumayan ribet dan bejibun. saya sampek harus benar-benar sabar dan telaten.. dan yoga juga lagi ngutak-atik PC.. semangat mas :D dan siangnya pemirsaaa ini yang saya sebut tragediii... pas saya sama nohe makan di foodcourt, ditengah-tengah makan hujan turun dengan deras sampek ada atap yang jebol dan jatuh ke bawah kena sama orang yang dibawah, dan sampek kursi yang kita dudukin kena air yang masuk dari celah-celah atap, disertai suara petir dan benar-benar mengerikan... tak lama, pohon besar sekali di sebelah foodcourt dan dibelakang angkringan roboh kearah jalan dan mengenai sepeda-sepeda yang ada dibawahnya... terus saya lihat disekitar, banyak sekali pohon besar dan saya sedikit parno dan akhirnya saya sama nohe terpaksa hujan-hujanan untuk balik ke kantor untuk menghindari segala sesuatu yang terjadi nantinya.. alhasil kami basah kuyup dan gemetaran lihat pohon tumbang... :)

hari rabu : yeeee... akhirnya armada lengkap karena semua bisa masuk ke kantorrr... :) di PPTiK, eh di PSDI ding, ada workshop 4 gelombang! mantab! tentang paperless office atau PLO untuk dosen dan staff pengajar di sekolah vokasi universitas gadjah mada :) jadi kita bantu kalau misalnya ada yang error, atu perlu dibimbing.. selain itu ada pak fathir yang ngajarin kita bagaimana caranya nge-remote server dan juga meng-acc panduan plo yang selama beberapa hari ini kita buat bareng-bareng. setelah istirahat, karena semakin banyaknya peserta workshop yang datang, akhirnya kita pindah ruangan.

hari kamis : di kantor dan tepatnya di ruangan saya ada workshop tentang statistika untuk mahasiswa.. karena saya sama sekali gak mudeng, saya dan teman-teman yang lain tidak mengikuti dan saya melanjutkan acc dari pak fathir untuk menyempurnakan panduan PLO. jujur, saya tertarik sama statistika tapi saya gak mudeng, kalaupun nanti saya bisa kuliah *semoga* saya pengen kalau gak jurusan fisika ya hubungan internasional. memang sih, tidak nyambung dengan apa yang saya peroleh sekarang, tapi ini kenyataan.. saya cinta jaringan dan pemrograman, pun begitu, saya juga cinta fisika dan hubungan internasional. kalaupun nantinya saya tidak dengan diatas, pastilah semuanya sudah ada yang mengatur :)

hari jumat : seperti biasa senam pagi dan lumayan banyak pesetanyaa.. hari itu jam 9 ada workshop kelanjutan dari yang kemaren dan tentunya lebih sulit bin njelimet dan pokoknya mata kuliahnya mahasiswa lah.. so pasti kerenn.. :D oh iya, jumat itu hari terakhirnya Yoga, teman seperjuangan kita dari SMK 2 Pengasih di kantor karena telah menyelesaikan masa bakti kurikulum wajib SMK yaitu prakerin di  PPTiK selama 2,5 bulan.. sebelum pulang kami bertiga diminta kesan pesan selama dia prakerin dan juga diminta foto bareng untuk kenang-kenangan nantinya.. yoga, selamat kembali bersekolah.. jangan lupain kita ya, tetap kontak-an.. :) yaps, so, mulai hari senin kemaren armada kita berkurang satu dan pastinya tinggal cewek-cewek yang pasti kita tetap semangat dan rapatkan barisan untuk menyokong masa bakti prakerin.. SEMANGAT!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar