Senin, 31 Desember 2012

aaaaaaaaaaaa

aaaaaaa semuaaa. aku seneng banget.. saking senengnya sampek speechless tuh judul mau gue kasih apa.. hahahaha.. pokoknya hari ini gue seneng banget, seseneng-senengnya.. kenapa? ceritain gak ya? hahahaha.. gini nih, awalnya, tadi agak siangan, gue twitteran mulu sambil merhatiin TL, eh kayaknya dayat STANZA lagi open mention.. terus gue sebenarnya udah putus asa banget buat mention artis, habis gak pernah di bales mention gue.. dan akhirnya gue gak sengaja baca blog-nya dayat dan gue baca pas terakhir terakhir di postingan "kupat tahu magelang.... (sang kyai bag 4)" kan dayat cerita kalau dia pas di magelang disamperin tuh sama si Obiet(icil2) yang jauh2 dari temanggung. dan gue disitu penasaran banget sama Obiet yang sekarang kayak gimana.. terus akhirnya gue mention dayat deh.. simak ya.. :)


ini mention gue awalnya, ya gue berharap banget gitu dibales sama Dayat..


terus beberapa menit kemudian, muncul notif di interaction gue, gue pikir apaan gitu ya, terus pas gue klik, surprise banget.. aaaaaa, rasanya kayak beda banget gitu.. jujur dia artis pertama yang bales mention gue dan sebenarnya gue juga berharap babas setiap gue mention bales mention gue, tapi ya gakpapalah.. masih ada kesempatan kan ya? dan saking surprisenya, gue speechless sambil lompat2 gak jelas, teriak2 gak jelas, terus ibuk gue seret tak ciumi pipinya.. sampek ibuk gue gak ngomong apa2, mungkin ibuk pikir gue stress kali ya? hahahahaha.. aaaa, dan saking surprise-nya itu balesan mention gue favorit.. check aja fav gue.. :)


beberapa detik kemudian, gue langsung nge-tweet kayak diatas... aaaaaa, gue seneng banget. eh, gue lebay ya.. biasa aja sih, inilah ekspresi! gak ada yang bisa batasin ekspresi manusia kan? yaudahlah.. tapi yang jelas hari ini gue lagi seneng banget! oh iya, jangan lupa follow twitter gue ya.. @afifah_amalia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar