Senin, 14 Januari 2013

Alfandy Himawan Bagus Rafli :)

entah karena apa gue bisa mengagumi dia dan meletakkan dia sejajar dengan idola gue sebelumnya di idola cilik : Patton :) apakah mungkin karena cool-nya dia diatas panggung? atau karena logat medok khas jawa tengah-nya dia pas minta dukungan sms? ataukah karena keluguan wajahnya? atau mungkin kualitas suaranya? SEMUA-nya! dialah Rafli, peserta ICIL yang mencuri perhatian gue waktu pertama kali tampil nyanyiin lagunya Patton pas di GF ICIL 2, "mengejar mimpi". keren abis! gak kalah sama Patton, gilaaaa. bisa ngenakin lagu seperti yang dia lakukan itu gak mudah. dia berusaha tampil all out.. ya, dia memang keren. aku jatuh cinta padanya.. hingga dia lolos ke minggu berikutnya, menyanyikan lagu sheila on 7, melompat lebih tinggi. keren banget, kata mama ira, lebih bagus dari om duta! keren bangettttt. dan gue pun semakin ++ jatuh cinta sama dia. dan berhasil masuk babak berikutnya, menyanyikan lagu d'masiv yang "damai" gilaaaaa. tambah keren, kualitas suara tambah oke, ah, gak ada alasan buat gak nglihat dia di menuju pentas... ada sih idola gue selain dia, namanya Dinda. tapi kali ini gue mau bahas Rafli aja! just Rafli! minggu berikutnya, karena minggu sebelumnya dapet bintang biru, dia nyanyi lagunya Peterpan yang Bagai bintang di surga.. aaaaaaaaa, gue dibuat melting sama dia.. keren abis.. cool! aura bintang mulai kelihatan! Alhamdullilah dapet bintang bitu dan otomatis lolos ke pentas 15 besar idola cilik!





pentas kali ini bertema *lupa* intinya peserta nyanyi lagu yang terbaik yang pernah dinyanyiin di audisi maupun di menuju pentas! RAFLI? dia nyanyi lagunya Patton yang mengejar mimpi karena menurut dia, itulah yang terbaik diantara lagu lain yang dinyanyiin, tapi menurutku malah, bagusan pas nyanyi melompat lebih tinggi! ah, tapi tetep asik, tetep jagoan gua! ya dia duet sama "opa"nya :P siapa lagi kalau bukan om oni :D jadi inget patton pas nyanyi menghujam jantungku juga duet sama om oni tapi pakek saxophone :D tapi keren banget Rafliiiii.. jauh lebih bagus di pentas daripada sebelumnya.. lebih enjoy! tapi yang buat gue galau, posisi sms dia selalu dibawah terus.. dan gue berharap itu semua berubah pas di "bintang idola cilik 2013".. dan besoknya, semuanya itu gak berubah, dan dia harus menjadi peserta yang tinggal kelas di minggu pertama karena sms terendah, bersama marsha karena melakukan kesalahan fatal, jadi otomatis langsung tinggal kelas.. baru kali ini, gue nangis kejer2 nonton idola cilik karena Rafli keluar, sebelumnya gue juga pernah nangis sih pas Patton gak jadi juara, tapi lebih kejeran pas Rafli keluar.. semangat ya Rafli, juara sejati gak harus pemenang dari ajang pencarian bakat kok.. keep fight ya, ini twitternya @b_rafli :) 

screenshoot support buat Rafli pas udah tinggal kelas :)













:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar