Kamis, 03 Januari 2013

Fun Trip To Kanjuruhan Stadium with Sitta :)

haiiii... happy new year semua.. maaf telat :) oiya, kemaren pas tanggal 27 Desember 2012 gue pertama kalinya menginjakkan kaki di Malang setelah 1,5 bulan PSG di kota gudeg, kenapa 1,5 bulan, karena sudah pernah pulang pas liburan tahun baru hijriyah... :D dan kemaren itu pas pulang jam 7 nyampek rumah via travel, terus sebelumnya juga udah janjian sama Sitta mau muter2 ibukota kabupaten Malang, yaitu Kepanjen.. dan karena gue ngantuk parah + setengah mati karena sepanjang perjalanan jogja-malang, ibuk sama ayah telfon terus nanya "udah sampek mana" hahahaha, akhirnya dateng langsung tidur sampek jam 9 dan akhirnya sms Sitta buat ketemuan di SMP saya tercinta..

gue nyampek SMP jam setengah 10 naek angkot merah dan itu untuk pertamakalinya sejak gue pulang dari jogja, karena selama ini, gue kalau kemana2 di jogja naeknya trans jogja, kalau gak gitu ya taksi. hehehehe, akhirnya sitta gue tungguin di toko depan SMP yang dulu ada pengalaman pahit. hahahaha *hanya saya dan temen2 smp yang tahu*.. terus, pas sekitar setengah jam gue nunggu sampek garing, akhirnya sitta nongol juga.. dia nyari2 + hati2 + takut nyasar katanya :D hahahahahahaha.. akhirnya kita berdua cabut beli koran buat bungkus kado dan beli di sebelahnya SD 1 Kepanjen dan karena gue juga laper dari pagi belum makan, akhirnya gue minta dianter ke bakso es gunung di depan pasar kepanjen.. pas udah kesana, eh tutup warungnya, akhirnya terpaksa di Mr. Mac.. Mr. Mac? ah inget banget dulu pas SMP sering banget ditraktir disitu sama temen2 smp.. mulai dari ditraktir Hilda nggak tahu dalam rangka apa, terus ditraktir Hesti, ditraktir Ike, banyak deh.. disitu karena Sitta udah makan dirumah, akhirnya gue aja yang makan, tapi sitta juga gue beliin minum *lupa*.. agak berlama2 di Mr. Mac karena sekalian bungkus kado.. oh iya, sitta juga titip barang di jogja.. 15 potong kaos barong.. gilaaaa banyak banget ya? hahahaha, dan ternyata aku dikasih satu kaos.. aaaa makasih ya sittaaa.. kamu baik bangetttt :*

habis makan di Mr Mac terus akhirnya kita berdua cus ke kanjuruhan, yak, stadion kebanggaan aremania alias kandang singa... pengen aja kesana foto2, dan suasana juga agak rame karena malamnya ada pertandingan Persebaya VS PSBK Blitar.. dan juga cuaca kurang mendukung karena sedikit gerimis... tapi cukup romantis kok :D kita hanya berfoto2 saja pakek kameranya sitta.. pokoknya gila2an bareng berdua.. melepas rindu setelah 3 bulan tidak bertemu.. pas udah puas foto2 + keliling pakek motornya sitta.. eh iya, sitta jauh2 lo dari sawojajar buat ketemuan sama gue di kepanjen karena mau ambil barang yang titip gue buat beli di jogja.. :D terus akhirnya sebelum pulang, gue minta ditemenin ke holland bakery, hahahaha, beli roti banyak buat yang dirumah :D cekidot fotonya ya.... :*















thank's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar