Sabtu, 01 September 2012

Emunda's Birthday


Hai bloggerssss.. apa kabar? Aku mau nge-post foto2 pas di sweet seventeen-nya temen sekelas gue : Emunda Primadiayu Putri.. cewek asal Surabaya yang pernah sekelas sama gue pas kelas satu dan kelas tiga sekarang + se gugus pas MOS :D temen2, awalnya sih Nadya yang ngasih tau aku 
"kamu besok pulang a fif?"
"iya, kenapa?"
"kamu gak ke ulang tahunnya Emunda?"
"lhoh, aku gak diundang iii"
"iya a? ya mungkin belum"
"ohh.. hehehehe *kebiasaan ketawa dehh*"

dan besok malemnya pas ada sholat teraweh di sekolah, ketemu Emunda dan duduk sebelahan sama Emunda, dan Emunda bilang "kamu, tanggal *berapa gitu* dateng ke rumahku ya" "kenapa Mun? *padahal udah tau acaranya.. *" "aku ulang tahun, dateng ua?" "InsyaAllah ya"

dan hari jumat aku pulang karena hari sabtu sekolah libur, dan sabtu sorenya balik lagi buat dateng ke acaranya Emunda :) dan iuran buat beli kado. dan aku ke Emunda-nya dibonceng sama Yoga *karena rumahnya lumayan jauh di Buring*.. dan pas disana, membatalkan puasa dulu habis itu sholat maghrib.. dan habis itu makan2 deehhh... *hal yang paling ditunggu soalnya :D* habis itu teraweh di rumahnya Emunda, dan goblok-nya gue, gak bawa mukena jadi gak ikut teraweh dan alhasil njagong sama Gana*cewek*, Dinda, *terus sama siapa lagi.. * dan setelah itu ada acara games.. dan diacara games itulah gue malu abis karena ditembak dengan palsu oleh reno *karena kalah game* XD.. dan setelah itu acara tiup lilin + potong kue dan yang terakhir pulangggggg *udah malem soalnya :D*

photo's


Seila, Arinta, Juni, Nina, Nia, Ariza, Linggar, Saya, Farida*belakang saya*, Fatih


Arinta, Seila, Juni, Nina, Nia, Ariza, Boy*belakang-nya Boy*, Saya, Linggar*belakang saya*, Farida


Rika, Indri sama Iza *kalian so sweet sekali suap2an*, Tica, Saya


Emunda sama Papa-nya


Mamanya Emunda, Emunda, Adiknya Emunda, sama Papanya Emunda


dari depan : Indri, Rika, Kiky
dari belakang : Saya, Mei, Lely, Nina, Riri, Seila, Juni, Aulia


ini waktu nungguin yang laen teraweh..
Gana, Saya, sama Farida*pakek pink tapi lagi galau "maap"*


ini waktu game suap2an buah. Indri sama Reno


tiup lilinya tiup lilinya tiup lilinnya sekarang juga sekarang juga sekarang juga *tepuktangan*


ini temen dari yang kelas satu pernah sekelas sama Emunda, yang kelas dua pernah satu kelas sama Emunda dan juga anggota perpus :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar