Minggu, 30 September 2012

Malioboro for the first time :D


Daaaannnnn, hai pemirsa.. selamat hari minggu everybadehhh.

Sebelum hari minggu itu hari sabtu dan identik dengan malam-minggunya. Dan malam minggu saya benar-benar bahagia, senang, pokoknya gilaaaaaa, seru abiiissss. Karena ini minggu pertama saya di Jogja, dan gak afdol rasanya kalau gak jalan-jalan atau memanfaatkan waktu yang ada kan? Jadi, saya bersama teman-teman yang PSG area Jogja ngadain acara kumpul bareng serasa temu kangen gituuu.

Awalnya, Ghea notif di FB ngajakin ketemuan di angkringan deketnya Malioboro. Berhubung saya kost sendirian disini, dan nggak tau kesana naek apa, akhirnya muncul ide buat sms si Nisa dia juga ikut apa nggak. Dan jawabanya : kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku #eeeaa kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku #eeeaa *mulai lagi deh ngelanturnya* hahahaha :D terus, dia bales sms-ku dan aku diajak sama dia, dan janjian di BNI yang awalnya dia ngajakin ketemuan di Mirota. Mirota? Itu dimana ya? Berhubung saya nggak tau, akhirnya tak tunggu di BNI sendirian! Gila, saya disamperin banci, saking takutnya saya sama banci sampek lari dan dilindungi sama tukang parkir, maluuuu pakek banget :D dan setelah sekian lama, lebay! Yah, kira2 ¼ jam saya menunggu akhirnya mereka *nisa, nohe, ulfa* nongol jugaaaa..

Setelah itu kita berempat ke shelter trans jogja dan apesnya lagi, mbak-nya di shelter bilang ½ jam lagi trans baru nyampek! Omigaaaattttt.. nggak papa deh, yang penting bisa kumpul bareng sama teman2 seperjuangan haha. Dan akhirnya, trans jogja yang ditunggu-tunggu dateng juga, dengan modal 3000/anak, akhirnya kita cuuuusss ke Malioboro. Sumpah, gak kebagian tempat duduk, tangan sayaaaa merah semua saking pegelnya. Dan akhirnya turun, dan sempet bingung mau ngapain karena temen2 itu belum dateng. Yaudah, akhirnya muter2 malioboro dan sempet ke ATM BRI buat ngambil uang. Dan setelah itu mbambong di kursi panjang depan malioboro, dan ternyata pemirsaaaaa, dunia itu sempit sekali. Kita berempat ketemu sama temen2 asal malang juga, sayangnya mereka gak ikut kumpul di angkringan. Dan anyway, karena mereka yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang, akhirnya kita berempat duluan ke angkringan dan saking laparnya, kita semua pesen maem duluaannn dan aku pesen sate ayam 1, ceker 1, dan es teh. Karena berhubung satenya gak ada nasinya, yaudah aku pesen nasi kucing 1 bungkus *dan itu adalah pertamanya saya makan nasi kucing! Suerrr*. Dan setelah makan udah pada kelar, yang ditunggu baru datang! Dan akhirnya mereka juga pesen makan sekalian dan sambil nunggu pesenan datang, kita foto-foto dulu. Dan setelah itu ngobrol-ngobrol panjangggg. Dan akhirnya, karena trans jogja shelternya tutup jam 9, yaudah akhirnya bubar dan apesnya, shelternya sudah benar2 tutup!

Akhirnya, kita semua ke pos polisi buat nanya arah ke kaliurang sama Gejayan. Dan yang ke arah Gejayan, mereka putuskan buat jalan kaki! Semangat ya teman2. Dan kita berempat yang kearah Kaliurang akhirnya naik taksi dari K-24. Dan setelah itu nganterin Ulfa dulu ke kost-nya habis itu aku, dan terakhir Nisa sama Nohe ke BlimbingSari. Tarifnya? 4000/anak! Murah B.G.T! hahahaha..

Terimakasih malam minggunya ya.. kapan-kapan lagi! Ghea, Alfi, Afdi, Chun, Ikhsan, Enthis, Jeck, Nisa, Nohe, dan Ulfa… J

np : foto menyusul.. masih belum diupload sama Ghea :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar