Senin, 09 Juli 2012

aku harus bagaimana


Tidak ada tempat mengadu untuk semua masalah pelik yang terjadi. Hanya bisa meneteskan air mata dan berharap permasalahan ini cepat reda. Tapi satu pertanyaan : akankan semua masalah ini bisa kutanggung seorang diri?? Tuhan, jadikan semua masalah ini sebagai pelajaran berharga yang aku dapat selama hidupku.  Pelajaran yang memotivasi untuk lebih baik ke depannya. Dan Tuhan, jangan berikan aku masalah yang aku tak sanggup memikulnya. Jadikan aku manusia dewasa yang bisa menyelesaikan semuanya.

Hanya lewat tetesan air mata aku bisa merespon. Tak ada hal lain karena aku seperti makhluk asing yang tak punya tempat mengadu. Kepada siapapun. Adek kost, adek, temen, ibuk, bapak, semuanya. Aku memang pendiam berat, bukan berarti aku tidak bisa bicara. Tapi kenyatannya , aku diam salah, aku bicara salah. Serba salah dengan semua yang ada di sini. Terbesit sebuah keinginan untuk pindah jauh-jauh dari sini.

AKU JUGA PUNYA HATI :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar