Kamis, 12 Juli 2012

LANAL Malang


Akhirnya…… tugas mulia usai *jadi korps sukarela di LANAL Malang*… seneng banget, karena diterjunkan langsung buat jadi korps penolong buat adek2 yang lagi ada kegiatan bimbingan keahlian di LANAL malang… tiga hari berturut2 bersama temen2 walaupun temen lainnya pada libur, tapi kita tetep masuk buat mengemban tugas mulia…

Hari pertama, aku, jati, cindy, sama hudan berangkat ke LANAL jam 7.30, agak siangan dikit karena nungguin Cindy yang dateng telat dan bingung helm.. di LANAL banyak adek2 yang sakit, mungkin karena belum sarapan dll.. nggotong, ngasih minyak kayu putih, ngasih roti, ngasih minum tah anget, itulah segelintir tugas yang harus kita semua kerjakan…

Hari kedua, petugasnya ganti, hudan gak bisa, cindy gak bisa, akhirnya gue, jati, sama sitta yang berangkat dan hanya bertiga… dan berlanjut sampai hari ketiga..

Kalau satu tahun lalu, gue sama temen2 jadi peserta, sekarang gue sama temen2 jadi korps sukarela, tapi buat gue, kenangan LANAL itu gak akan terlupakan, bagaimana kita ditempa untuk menjadi orang yang berguna, disiplin, dll.. walaupun hanya 3 hari, tapi menurut gue itu sudah cukup membuat kita2 gosong karena dijemur dibawah sinar matahari yang begitu menyengat kulit…

Dan disini, gue mau ngucapin selamat tinggal buat LANAL tercinta… “a day to remember”dan dapet banyak banget pelajaran mulai jiwa social, kepalangmerahan, kepedulian, kesetiakawanan, dll

Dibawah ini foto2 waktu angkatan gue di LANAL Malang..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar