Rabu, 11 Juli 2012

penyambut study tour


Hahaha.. postingan geje.. sebenernya nih peristiwa penting udah lama banget.. tapi gue iseng2an coret2 sekarang soalnya barusan dapet fotonya dari adek kelas gue.. hehehe makasih ya.. yaps, sekitar sebulan atau dua bulan yang lalu, sekolah gue kedatengan tamu special yaitu study tour smp gue.. gue seneng banget.. dan paling senengnya lagi, gue jadi petugas penyambutan dan merangkap menjadi guide.. gue, rima, dedi, dora, edo, asti, dyta, dsb jauh2 hari mempersiapkan semuanya.. latihan penyambutan, latihan menjadi guide, dll pokoknya seneng banget.. dan disini gue mau kasih foto2 study tour yang didalam-nya cuman ada gue-nya.. *maaf, koneksi lemot* hehehehe jadi gak bisa banyak2 upload,…

photo's




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar