Senin, 12 November 2012

Kamis & Jumat with the same thing :)

hai pemirsaaaaa... lama ya gak ketemu saya?? maaf ya.. apa kabar semua? lagi ngebayangin nih gimana senengnya saya karena sebentar lagi mau pulang ke Malangggg... yeaaahhhhh, Malang, u rock!!! :D eh iya pemirsaaa, hampir saja lupa apa yang terjadi sama hari kamis dan jumat kemarenn.. sumpah, suer, ciyus, lupa!! tapi pas tak inget2 lagi, eh iya, hari kamis ituu..

hari kamis itu bisa dibilang harinya lumayan longgar. soalnya apa? just buka blog posting hari kemaren dan siangnya nglanjutin instalasi web developer sama firebug di ubuntu :( ya begitulah pemirsaaa.. anda tahu betapa sulitnya ketika suatu pekerjaan itu ada saja halangannya.. apa? aktifasi xampp!!! gila ya, susah banget.. ada saja yang error, apache gak running lah, mysql-nya passwordnya nggak ditemukan alias nggak tahu! hasshh, benar benar.. Astaghfirullahh.. dan akhirnya semua itu bisa terselaikan karena hari sabtu sore ada pelatihan itu, sayangnya saya gak ikut, karena kurang enak badan :) sampek hari ini saya posting pun, kondisi saya tidak berada pada titik yang terbaik.. kayaknya kena radang tenggorokan.. ini tenggorokan sakit banget... ini nih susahnya, ketika kita jauh sama orang tua,.. :'( *kok curhat?* udah2.. cepet sembuh ya... :)

hari jumat sama saja dengan hari kamis.. tapi bedanya mungkin gladi resik instalasi web developer sama firebug. dan ini saya moodnya kurang bagus, ntah kenapa... gejala sakitnya itu ada pemirsa, nggak tahu kenapa.. lemes banget dari pagi, apalagi pas senam.. kayak gak ada gairah buat ngikutin senam.. semacam lesu kronis.. :D

baibai pemirsaaa... semoga bertemu kembaliii... dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar