Senin, 05 November 2012

Sabtu Minggu penuh dengan jalan-jalan :D

hai pemirsaaaa, mengisi liburan saya, saya akan ceritakan sedikit pengalaman hari sabtu, karena sabtu kantor saya lagi libur jadi ya mumpung di jogja, sekalian jalan-jalan :D awalnya sih, Alfi yang kost di Gejayan ngajak saya belanja di pasar bringharjo. pagi sekitar jam 6 Alfi sms saya, dan tau nggak pemirsa? saya masih tidur, ngantuk sekaleee. dan mata saya terbelalak pas Alfi sms, nggak tahu kenapa? mungkin saya orangnya agak sedikit lebay pemirsa :D jam 8 saya berangkat dari kost dan sempat sarapan di sebelah kost dan setelah itu ke ATM ngambil uang dan nungguin Alfi + Ghea di shelter 1 jam! Alfinya belum berangkat, dan saya tenang2 aja sih, habis, di kost mas-mas pada dangdutan, males ahhh :D dan juga, walaupun trans lewat sampek 4 kali tapi saya gak naik2 dan mbak di shelter juga heran :D dan sekitar jam setengah 10 Alfi sms, dan tak lama trans datang dan saya pun naik tujuan shelter malioboro 3/pasar bringharjo :D tapi Ghea-nya turun di malioboro 2 nggak tau mau nemuin siapa :D

pas udah nyampek pasar, alfi cari2 batik pesenan pepi.. agak ribet juga, karena kan itu titipan jadi ntar Alfi takut kalau sampek pepi-nya nggak cocok :D dan saya sekalian beli oleh2 buat adek2 dirumahhh :D dan setelah muter2 di pasar sampek naek2 ke lantai 2, akhirnya kita pulang dan Alfi + Ghea juga ikut ke kopma buat nyobain es buah di foodcourt :D dan setelah itu menjelang sore, Alfi + Ghea pulang ke gejayan dan saya pulang ke kost :D

dan minggunya pemirsaaaa... adek2 kost ngajak saya ke malioboro buat ketemuan sama teman2nya.. kok ngajak saya? habis saya yang tahu sama trans jogja, katanya kalau tanpa saya, mereka takut nyasar... ada-ada saja adek kost itu :D ke malioboro cari oleh2 dan sempet muter2 dari shelter ke shelter dan akhirnya diputuskan ke Keraton Jogja :D nice!





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar