Jumat, 30 November 2012

PattonBanget :)

hai pemirsaaaa... super sekali hari ini saya bisa menyapa kalian semuaaa... ini saya mau kasih video, walaupun udah lama banget, tetapi yakk, untuk membangkitkan memori tentang idola cilik yang terakhir ada tahun 2009... tapi, saya mau upload video-nya patton waktu nyanyi lagunya ada band - yang terbaik bagimu sama lagunya dewa 19 - laskar cinta.. sumpah keren bangettt.. gilaaaaa.. aku dulu di IC2, dukung Irsyad tapi karena Irsyad udah keluar di 8 besar, akhirnya aku dukung Patton. walaupun nggak jadi juara dan dapet runner up, tetapi tetep juara dihatiku kok.. apalagi sekarng udah gede, makin tinggi *ngalahin kiki icil1* dan makin ganteng pastinya.. cekidot videonya..

patton - yang terbaik bagimu.. dinyanyiin pas di grand final icil2.. dan aku  suka nangis kalau lihat video ini, kangen ayah di rumah... 


dan ini pas nyanyi lagu laskar cinta milik dewa 19.. ini dinyanyiin pas udah 4 besar.. gila, ekspresik, enerjik, pokoknya gila bangettttt.... *makin cinta* :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar