Kamis, 22 November 2012

Lintar - Cinta Dalam Hati

hai pemirsaaaa... saya mau upload video nih.. maaf sebelumnya, tapi enggak tahu kenapa saya suka banget yang berbau anak kecil.. tapi saya juga nggak bisa dikatakan pedofil... ini nih, misalnya saja film, saya suka film yang isinya itu anak-anak.. contoh : laskar pelangi, serdadu kumbang, tanah surga.. katanya, rumah tanpa jendela, langit biru, 5 elang, bla bla bla.. masih banyak bangettt... dan begitu juga dengan program di TV, saya suka banget sama Idola Cilik, dan lain-lain.. kali ini saya akan beri video Lintar nyanyi lagunya ungu yang cinta dalam hati.. sarat makna, gila saya setiap nonton video ini selalu nangis.. inilah bila sebuah arti lagu bukan diibaratkan akan cinta tetapi keluarga.. jadi intinya, Lintar itu ayahnya udah gak ada dan dia pengen banget ketemu sama Ayahnya, sampek dia aja nangis bawain lagu ini.. pemirsa, inilah hati seorang wanita, saya tersentuh kronis melihatnya.. jujur, dulu di Icil3, saya gak suka sama siapa-siapa.. tapi pas saya lihat lintar nyanyi lagu ini, saya langsung nangis.. kereeennn.. penjiwaan yang sempurnaaa... << kayak komentator aja lhoo.. :P ya udah, CEKIDOT yaaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar