Selasa, 27 November 2012

Minggu ketiga bulan November :)

hai pemirsaaa... apa kabar semua? maaf baru nongol... minggu kemaren sebenarnya bisa dibilang longgar, dan saya dengan bodohnya tidak bisa share apa yang saya lakuin seminggu kemaren, karena apa? begini pemirsa, setiap saya mau upload atau posting sesuatu di blog, saya tidak langsung ngetik di blog, tapi melalui word dan di copy ke blog, tapi kemaren pas saya udah selesai nulis di word, tiba-tiba laptop nge-lag dan blue print, langsung mati! apa yang terjadi pemirsa? file saya belum sempat tersimpan dan lenyap dihantam lamunan ombak yang menerjang karang di lautan yang luas << lebay :D

yaudah, saya akan posting lagi, walaupun dengan keadaan sedikit-sedikit lupa... pokoknya yang jelas seminggu kemaren itu saya dan teman-teman lumayan longgar...

hari senin : kalau nggak salah ada pelatihan, kalau nggak salah juga tentang open source. tapi saya juga bingung, karena saya juga gak terlalu mengerti, bisa dibilang juga materinya berat sekali. daripada gak mudeng dan bukannya gak pengen belajar, tapi sumpah materinya berat sekali. saya sebenarnya mengikuti sih, tapi tetep aja gak nyambung-nyambung. yaudahlah :D

hari selasa : sepertinya nothing to do, saya sendiri juga ngerjain JSP alias java server page, dan juga ngetik tentang pelatihan hari sabtu sebelum libur panjang.

hari rabu : sepertinya juga longgar.. tapi saya kalau gak salah ngerjain tugas sekolah yang JSP, lumayan, banyak sekali yang dikerjain. apalagi projeknya puuuh, banyakkk... :D

hari kamis : yaps, hari kamis lumayan lah gak longgar, kalau ini saya mengikuti. pelatihan open source! nginstall linux di laptop masing2, dengan syarat harus kompatibel. artinya? laptop kita harus sanggup untuk menginstall linux. tapi pemirsa? waktu install linux, laptop saya gak bisa konek internet! ka?pok! iya, katanya pak Fathir juga laptop saya berarti kurang kompatibel, lagian partisi harddisk saya juga gak ada space buat double OS :( yaudah, yang penting saya ngerti... oh iya, pas pelatihan udah selesai, pak fathir nyamperin kita bertiga dan tanya-tanya kita di sekolah diajarin apa? dan blablablabla, kami bertiga juga diberi tugas untuk screenshoot plo pptik dan Alhamdullilah sampai hari ini kurang sedikit lagi :)

hari jumat : just senam pagi dan setelahnya hanya melanjutkan screenshoot plo pptik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar