Kamis, 22 November 2012

senin selasa before long holiday :D


Hai pemirsaaaa… sudah seminggu saya vakum, ntah kenapa.. tapi maaf ya pemirsaa.. saya sudah balik kan? Eh iya, hari senin dan selasa sebelum libur panjang… asyiiiiikkkkkk… ada apa ya??? Yaps, hari senin saya seperti biasa, otak-atik blog dan sebelum menjalani itu semua, wajib dan nggak wajib sih sebenarnya, kan seperti biasa, bahwa hari senin kantor selalu ada doa pagi dan kebetulan hari itu juga merupakan hari yang penting buat seluruh jajaran di kantor PPTiK dan bahwa PPTiK telah berganti nama menjadi PSSDI *pusat sistem sumber daya informasi* dan ternyata, di-SK-nya bukan PSSDI, tapi PSDI.. nggak tahu kenapa.. dan hari senin itu juga pergantian kepala PPTiK, yang sebelumnya Pak Khabib, digantikan oleh Pak Widiawan.. nggak tahu deh orangnya yang mana, nggak tahu ketemu, eh nggak tahu ding.. hehehehehe… eh iya, kita berempat siangnya disuruh bantu2 di ruang server lhooo… apa cobak? Suruh merapikan dan mbenahi kabel-kabel yang berserakan dan gak beraturan.. yah, lumayan berkotor-kotoran dengan debu yang menempel di kabel dan Alhamdullilah pemirsaaa, baju putih2 kotor!!!! Dan alhasil, baju putih2 penuh debu! Apalah itu! *berani kotor itu baik* << korban iklan rinso :D

Hari selasa? What’s happen? Yaps, kita disuruh mas Ewing lagi ke ruang server buat nglepas *apalah itu namanya* di  rak server buat dipindahin ke ruang server yang satunya… emang ruang servernya berapa???? Dan lumayan berat juga.. dan sempat kegores tangan saya, berdarah, perih.. tapi, yak, itulah resiko! *buat oleh2 ke malang* hahahahahahahahaha…. Oh iya, hari selasa itu saya juga ngetik ijin dip lo lo pemirsaaa.. iya, saya ijin ke pembimbing karena hari rabu saya gak masuk alias pulkam.. jadi gini, kan hari kamis itu merupakan libur tahun baru hijriyah dan jumat cuti bersama, jadi lumayan kan kalau pulang ke malang? Apalagi udah kangen kronis :D jadi saya kebetulan hanya satu travel malang-jogja yang tahu! Dan itu Dewata Indah, yang lainnya nggak tahu :D dan pas satu minggu sebelumnya saya sudah telfon buat pulang rabu malem, dan tiket udah habis, adanya selasa malem sama kamis pagi, dan saya putuskan buat selasa malem dan hari rabu ijin, bukan bolos! :D

Dadahhhhhh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar