Selasa, 26 Juni 2012

Balekambang w/ KomporGas


Sebenernya, rekreasi kelas gue ini udah lama.. tapi baru sekarang postingnya.. kemaren kemana aja non? MALES…. Hahahahahaha.. KomporGas, julukan kelas gue ngadain acara rekreasi ke pantai Balekambang.. but, awalnya, kita semua dikasih pilihan antara Gua Cina sama Balekambang.. gue sebenernya lebih milih ke Gua Cina.. kenapa? Karena ibuk gue bilang Gua Cina bagus pakek bangeeeeettt alami pakek bangeeetttt.. dan Balekambang juga bagus sebenernya, tapi agak bosen.. soalnya udah 6 kali gue kesana.. Tetapi, buat temen2 gue tercinta gue hormati deh keputusan kalian.. Ayo budal!!! Dengan modal /anak 10.000 + uang khas, kita “nekat” kesana… gue ucapin banyak2 terimakasih deh buat temen2 gue yang udah mensupport agar rekreasi ini bisa jalan.. buat mereka yang udah pesen mobil, makan, blablablabla… salut deh buat kalian semua… dan mungkin, ini rekreasi untuk yang terakhir kalinya buat kita semua karena habis ini kita pisah.. :’(
Berangkat jam 6 kumpul di sekolah dan ngaret sampek jam 7.. gila.. tapi akhirnya kita berangkat beneran, gue berangkat naek ELF.. SAWOJAJAR – BURING – BULULAWANG – TUREN – GONDANGLEGI – BANJARREJO – PAGELARAN – WONOKERTO – GEDANGAN – DOKOSARI – REJOSARI – BANTUR – SRIGONCO … kira2 rute itulah yang ditempuh mobil sewaan kami..  aku gak tahu jam berapa nyampek pantai.. yang aku tahu, kita sampek disana langsung seneng2 ngluapin penat walaupun ada hal yang tiba2 bikin gue badmood super akut… gue langsung kehilangan keceriaan, kesenangan, gue marah,,, gila ya… masih ada orang kayak lo di dunia ini.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. L
Tapi akhirnya, gue udah gak bisa seneng2 lagi walaupun yang lain banyak yang masih foto2, tetep aja gue cemberut super gila… dan hari semakin sore, gue sempet tidur di mobil, dan akhirnya kita pulang…
Photo’s


Ini gue sama cincin.. J



Dari atas kiri : niko | Pak Nanak | Ghea | Ariza | Gue | Tata | Tica | Citra | Iza | Elies | Cincin | Elvira | Mei | Alfi | Nia*asing-bukan dari kelas gue*
Dari bawah kiri : Rahman | Ipad | Indra | Andre | Ilham | Prima | Oxzta



Ini pas kita udah nyampek disana, terus mbenahin tikar.. habis itu nyante..



Ini pas gue mau ke pura.. narsis dulu yok..



Ini pas gue lagi duduk2 sante di jembatan mau ke pura..



Wahahahaha.. ini temen2 lagi ngisengin Arvin.. temen2 gue ternyata iseng2..


Ini gue waktu iseng2 manjat pohon yang nggak tinggi2 banget..


 

Ini waktu dipinggir pantai sebelahnya karang gede dan disebelah kirinya pura,,,



Ini menu picnic kita… pesen dari mamanya temen kita.. *gredy*



Hehehe.. fotonya yang ada guenya aja ya?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar