Minggu, 17 Juni 2012

UKK telah usai


hai semua.....

lama tak jumpa.... kemaren sibuk UKK... Dan Alhamdullilah UKK telah usai dan tetapi,??? masih ada tanggunggan remidi.. dan untungnya, gue cuman remidi mat doang, Alhamdullilah,,, dan remidi mat udah selesai.. gilaaaaaaa... remidinya disuruh ngerjain ulang ulangan mat + ngerjain soal vektor(20)... ditulis tangan di folio... gilaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,, tangan gue ngapal... 

gue bersyukur karena walaupun nilai gue pas-pasan tapi gue gak dikasih kesempatan buat remidi.. "kesempatan???"... hahahahahaa.... seenggaknya, tekanan batin + fisik gue gak terkuras kayak nguras kama mandi... bener2 bersih... kalau gue kayak gitu, rumah sakit yang seneng... hehehehehe... dan yang jadi pertanyaan gue, kenapa setiap kali selesai ujian semester gue gak pernah absen opname di rumah sakit.. gila ya?? sampek segitunya efek under pressure... 

oh iya, ujian semester ini gue ngrasa ada peningkatan dalam sistem belajar gue yang selama ini gak teratur dan terbengkalai,,.. walaupun semester kali ini gue terganggu sama yang namanya twitter, harga kost naik, dll.. tapi, seenggaknya gue merasa dapet hikmah dari semua itu,,, 

dan gue disini, masih nunggu raport gue,, selama ini gue gak pernah ikut nyokap ngambil raport karena gue gak sanggup lihat raport gue sendiri,, gue gak sanggup.. biarlah orang tua yang kesana dan kita was-was menunggu... hassshhh hal yang membosankan..

keep fight.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar