Minggu, 10 Juni 2012

KomporGas

hai hai hai....
gue datang... jreng.jreng.jreng....*sambil BAWA  gitar*  #eeeeaaaa nyanyiin lagu Meraih mimpi ciptaan Jody dkk,,, hahaha.. itu lagu dibuat pas waktu lomba cilok di bulan bahasa... gak tau deh menang ato kalah.. 

oh iya, gue kemaren iseng iseng suruh gambarin adek kelas gue yang duduk sebangku sama gue pas ujian.. dia pinter banget gambar... gue terkesan sama gambarnya dia.. kalau gak salah pas ujian Olahraga, dia pas ujian Fisika, dia udah selesai, gue-nya clingak-clinguk cari contekan #eehhh dia setia banget lho.. #upsss maksud gue, dia kan udah selesai tuh ngerjainnya, dia gak langsung keluar seperti kebanyakan temen2nya, tapi dia masih stay di bangkunya karena mau nungguin gue,, eyaa,, #PE-DE terus dia gambar2 sesuatu dibalik kertas ujiannya.. karena gue suka sama gambarnya, yaudah gue suruh gambarin.. dan hasilnya.... taraaaaaaaaaaaaaaaaaa




dia gue suruh nulis kata "kompor gas" apa itu??? itu nama kelas gue.. "komplotan programmer tiga sandhy putra"... buat gue, tulisan itu makna seninya luar biasa,,, patut dihargai.. dan tak lupa, gue bilang "makasih ya dek..."

:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar