Selasa, 26 Juni 2012

mencoba tegar ..:)


Desir angin malam membuyarkan lamunanku, seakan dia menyapa kenapa aku masih terpaku. Menyendiri duduk dalam gelap, bercumbu dengan sang malam. Tanpa terasa butiran – butiran Kristal mengalir di pipiku. Ada apa ini? Kenapa aku begini. Rasanya tak perlu dipertanyakan lagi, memang inilah aku sesungguhnya. Aku yang selalu tersaput kabut sendiri dan terasing.

Berdiri terpaku diantara tebaran pasir putih, memandang ombak memecah kesunyian. Sahabatku, aku mengadu padamu tentang perasaanku saat ini. Hanya padamu aku bercerita, hanya kepadamu aku berkeluh.

Laut… saat ini aku mencoba tegar, meredam rasa yang berkecamuk dalam dada ini. Menyatukan warna dalam hatiku, semoga engkau tahu dank au pasti tahu karena hanya padamu aku mengadu.. L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar