Selasa, 19 Juni 2012

mbambong w/ my sista


kemaren gue gak nyangka banget... why?? karena gue bisa ngajak adek gue nginep kost gue.. selama ini, gue gak pernah ngajak adek kost gue nginep.. dan dari hari minggusampek senin sekolah gue libur, senen sorenya, gue sama adek gue berangkat dari rumah jam 3 sore dan naek bis bagong yang bikin kaki gue digigitin semut merah pakek besar,.. dan setelah itu,,, gue naek GA turun Ramayana.. dan adek gue ngajak shopping.. dan gue anterin ke malang plasa,,, dan setelah banyak barang yang dibeli, habis itu mampir alun2,,, gue sama adek gue foto2... habis itu mau maghrib, gue sama adek gue buru2 pulang... mampir beli makan dan setelah nyampek kost, 1 KATA : CAPEK -> TIDUR,,, hahahahahha..

photo's





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar