Jumat, 08 Juni 2012

razia gila :(


hari ini hari jumat ya? *kok nanya?**lupa :O* hehehehe.. iya, hari ini tuh hari ke-empat anak2 moklet termasuk gue yang ada didalamnya ikut Ujian Kenaikan Kelas #UKK atau Ujian Akhir Semester #UAS.. tadi kelas 2 ujian Fisika pada jam pertama dan Multimedia pada jam kedua... tadi itu jam pertama pengawasnya Pak Dodit yang notabene 

1.     guru Java Mobile kelas 3
2.     guru pemrogramman VB.net kelas 2 TKJ
3.     penguji TA gue... #Omigat...

gue lemes aja tadi pas tau dia jadi pengawas kelas gue... 
#duniaruntuh... hahahaha alay... biasah aja.. Fisika.. iya .. FI-SI-KA.. pelajaran kesayangan gue,, walaupun gue di SMK yang pelajaran produktifnya diutamakan, tapi gue, suka fisika.. *salah sekolah*.. :( gara2 Bu Pipit yang notabene adalah guru les fisika gue dan gara2 seorang Hilda *temen 3 tahun SMP gue.. sumpah.. jago fisika...*) gue jadi suka sama fisika yang awalnya gue benci banget karena harus bilingual... secara, gue masuk kelas RSBI.. tapi, rasa benci gue berubah tigaratusenampuluhderajat pada pertengahan semester 2 waktu gue mutusin buat les di Bu Pipit sama Hilda... gue CINTA FISIKA... 

dan tadi, waktu fisika, gue ada sedikit error sama otak gue.. gue blank sama salah satu rumus yang nyari derajat impedansi tadi.. arghhh... tapi, akhirnya dapat pencerahan walaupun aku gak tahu itu jawaban bener apa gak.. :P dan karena gue sayang sama temen2 gue #tulus, gue nyontekin mereka dengan penuh kehati-hatian... walaupun sebenarnya takut banget.. GUE.... gue duduk di barisan paling depan sendiri... depannya guru... Astaghfirullahaladzim.. #ngelusdodo ... menurut temen2 gue, tempat duduk berpengaruh besar terhadap prestasi seseorang yang secara terang2 gue "iya-kan".. gue ngrasain sendiri... gue jadi sopir waktu ujian kenaikan kelas tahun lalu... nilai raport gue? MEMALUKAN... 

tadi waktu gue ngerjain FISIKA, suddenly, ada razia HP... ALHAMDULLILAH... gue emang gak pernah bawa HP kalau lagi Ujian gini... *jujur*... ya udah, gue tenang2 aja... tapi banyak sih, temen2 satu ruangan gue yang banyak ke-razia... sabar ya kawan... dan adek kelas gue yang sebangku sama gue, Faezal, HP-nya juga ke-razia... sumpah,... polos banget ya dia... padahal dia juga sebelumnya gak pernah bawa HP, dan tadi itu, dia juga lupa kalau HP-nya kebawa pas di sakunya dia.. soalnya udah dari kost, dia naruhnya disaku celana... yaudah.. HP-nya dikasihkan ke perazia.. *sabar ya dek...* pas gue lihat kantong HP yang dibawa perazia.. sumpah... banyak banget... kalau dijual, sekitar berapa ya?? ratusan juta kali ya?? BB, Samsung, Android, dll...


yaudahlah, itu semua patut di jadikan pembelajaran ke depan, bagaimana kita harus mematuhi peraturan dan bagaimana kita harus jujur terhadap diri sendiri.. walaupun sebenarnya gue sendiri juga gak jujur, karena walaupun gak bawa HP, tapi tetep aja nyontek manual.. hehehe.. *peace*

keep smile kawan... sabarkan hati kalian,, tabahkan hati kalian.. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar