Minggu, 10 Juni 2012

minggu galau


gak tau deh itu perasaan galau atau bukan, yang jelas gue ngrasa gak tau harus gimana, gak tahu harus ngapain, dan gue juga males ngapa2in.. nah lho?? kategori galau ya?? nggak... biasah aja...

kemaren pas sabtu malemnya ada acara galasesa di moklet tercinta.. minggu paginya menggalau ria.. sumpah,,, gue galau banget... gak ada yang dikerjain...minggu pagi gue belum bangun, tapi siangnya, gue baru bangun.. hahahaha... dasar.. ya gimana lagi dong? malemnya jam 2 baru tidur, ya gak mungkin lah ya hari minggu bangunnya pagi banget.. #gueBanget...

siangnya, gue nganterin adek kost gue buat Laundry, dan setelah itu pulang, terus keluar lagi.. ngapain?? mau beli es teler di depan sekolah.. pas udah beli es teler.. pulangnya, gak langsung pulang, soalnya galau... akhirnya,, kita foto2 dulu... foto disekitar lapangan voli gitu. masak lapangan voli? gak mirip deh.. terus apa dong? pokoknya tanah lapang gitu deh.. gak tau lapangan apa..

photo's








Tidak ada komentar:

Posting Komentar