Jumat, 22 Juni 2012

gue pengen bacot!!


Sebenernya males posting tentang ginian..

Dan ternyata, susah juga dapetin temen yang bisa nerima kita apa adanya.. selama ini, yang ada hanyalah temen yang pilih2 yang egois yang suka ngatur2 yang pokoknya dia kategorinya jauh dari kata tulus,,,  gue sebenarnya cukup sadar bahwa gue jelek banget super duper jelek.. pantesan kalau temen2 gak suka atau kurang srek sama gue, tapi, seperti itukah penilaian mereka?? CASING?? Casing?? Iya?? Factor casing?? Gila ya!!! Sikap gue sebaik apapun ke mereka, kalau casing gue bobrok tetep aja gak ada yang mau temenan…

Bukannya gue marah sama Tuhan yang nyiptain gue kayak gini, tapi gue pengen Tanya satu hal : dibuat dari apa sih hati mereka?? Dari baja?? Dari alumunium?? Sumpah keras banget?? Atau jangan-jangan dari batu?? Oh no!! gue gak bisa bayangin dah.. tapi yang gue harepin, gue pengen banget bisa berbuat kebaikan terhadap siapapun yang menurut gue dia butuh bantuan gue.. dan gue gak segan2 ngasih mereka “baik” walaupun akhirnya dibalesnya “gak baik”…

:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar