Selasa, 05 Juni 2012

GALASESA 2012




Gebyar Malam Seni Wikusama atau yang lebih familiar dengan nama GALASESA merupakan acara pensi sebagai pesta perpisahan dengan kakak2 kelas 3 yang sudah lulus. GALASESA ini biasanya dimotori/panitianya dari angkatan bawahnya, jadi tadi malam itu GALASESA dipanitiai oleh angkatan 19 dan angkatan 20, mereka menyebut diri mereka dengan nama pan-gal(panitia galasesa).

Acara GALASESA tadi malem disponsori oleh :










ohya, acara yang digebyar di lapangan basket tadi malem bertema Alexandria, jadi kita seolah2 dikembalikan pada kehidupan tahun '70-an.. dan sebetulnya acara GALASESA ini sudah turun temurun dari angkatan2 terdahulu.. dan paginya hari itu juga, kelas 3 ngadain acara wisuda di hotel gajah mada.. dan malemnya ada acara GALASESA di sekolah dari pukul 18.00-drop..

GALASESA tahun ini dimeriahkan oleh tari tradisional oleh angkatan 20 (fathia cs), nasyid dari BDI, perkusi dari angkatan 20 (ray cs), after school band dari jody dkk, exchid yag digawangi alumni dari angkatan 17 (mas Hizkia dkk), persembahan dance dari angkatan 18, 19, 20 dan Guest Starnya wacky band, green bacteri, dan skakters dan masih banyak yang lain *jujur lupa gue... hehehehe* mungkin saking banyaknya yang ngisi acara, jadi gak tau deh siapa aja.. ohya, MC-nya dari angkatan 20 Ucup, Asti, Moga, Vicky, Dina, dan 1 lagi gue lupa...

karcis masuk ke GALASESA harganya Rp. 20.000,- dan kalau on the stage harganya Rp. 25.000,- dapat souvenir gantungan kunci berbentuk gitar sama sebotol teh pucuk harum..


karcis masuk GALASESA



souvenir GALASESA


dan gue mau cerita pas berangkat.... waktu menunjukkan pukul 17.00, itu artinya 1 jam menuju GALASESA.. gue mandi dan pukul 17.30, adek kost gue berangkat duluan karena dia ngisi acara nasyid... dan sekitar 15 menit kemudian, adek kost gue yang satunya lagi berangkat ngumpul di kost-an temennya, dan akhirnya gue sendirian di kost karena mbak firda sama nadya ke matos dan belum pulang... dan gue di kamar kost sempet menggalau ria.. hehehe.. habis, gue sms kiky, sama kiky gak dibales, sms nadya gak dibales, sms mbak firda gak dibales, telfon mbak firda gak nyambung.... sumpah... gue galau banget... sampek nge-tweet dan bodohnya, ya gak mungkin ngaruh sama keadaan afif...


gue galau..


sekitar jam 19.00 ada adek kost gue yang pulang ganti sepatu karena awalnya dia salah pakek sendal jepit... hehehe kok bisa? dan akhirnya, gue agak bernafas lega karena gue ada barengnya.. dan sekitar pukul 19.15 mbak firda dateng dan gue dibawain nasi goreng... terima kasih mbak firda.. dan akhirnya gue makan sebagian dan akhirnya berangkat sama mbak tiara karena mbak firdanya masih ada urusan dengan seseorang, dan pas gue ke bawah, gue ngliat adek kost gue belum berangkat, dan ternyata, dia nungguin temenya.. dan akhirnya, gue sama dia foto2 di depan kost.. 


ini adek kost gue yang lagi nungguin temennya



ini gue yang nungguin mbak tiara...

dan akhirnya, gue, Mbak Tiara, sama Vindha berangkat bertiga.. dan pas waktu didepan lalapan, Mbak Tiara dipanggil temennya, dan akhirnya, gue sama Vindha berangkat duluan dan nungguin Lintang yang sedang ganti baju habis pakai kostum nasyid di kostnya Alfi.. dan akhirnya Lintang dateng, kita bertiga malah galau mau masuk apa nggak.. haahahaha.. dan akhirnya kita bertiga foto2 dulu di depan ruang kopsis.. 



ini Dora sama Lintang



ini Vindha sama gue,,,



ini Vindha sama Lintang

dan akhirnya, kita bertiga masuk melalui lampion2 dan nukerin tiket dengan souvenir dan teh pucuk harum dan duduk di barisan ke-empat dari depan dan menikmati pertunjukkan sampai selesai walau sempat tertidur karena mata yang sudah tidak bisa berkompromi dan pulang sekitar jam 1 malem... dan 1 kata : GALASESA keren, mantabs, gilaaaaaaaa... tahun depan kayak gitu lagi ya...

photo's


ini cincin, gue, sama Lintang


ini Vindha sama Gue.. Vindha ngliatin apaan ya??


ini gue...


ini Lintang sama Vindha








ini panggung GALASESA



ini Gelang masuk dan tanda stempel dari GALASESA

dan semoga, tahun depan lebih baik dan lebih bagus dari tahun ini, dan salut buat panitia atas kerja keras selama ini untuk mewujudkan GALASESA yang seperti ini.. good jobs guys.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar