Rabu, 23 Mei 2012

Coretan wong GALAU :O



Sumpah, aku gak suka banget suasana kayak gini… *bukan suasana sih sebenernya,, tapi euforianya itu nggak ada greget,,, mau ngapa2in itu bingung, harus mulai dari mana?? Sumpah ini lagi ngrasain yang namanya DOWN… kayak takut, ndredeg.. pokoknya gak jelas banget.. mungkin ini kali ya yang katanya mental jelek.. gitu aja down.. sumpah stress kalau mbicarain masalah countdown TA.. oh my goodness..

It’s really2 make me confused..





I feel like I haven’t spirit in my life.. sumpah aku kenapa ya kayak gini?? Aku gak mau kayak gini.. sekarang gak ada yang kasih aku motivasi.. aku bingung.. aku pengikutnya galauers kali ya?? Nah lho? Ohhhh galau?? Nggak juga.. bisa dibilang ini mental udah nge-drop2nya.. ibarat baterai laptop yang diisi tapi gak bisa.. jadi stagnan disitu2 aja..

Ayo fif… move on..  get your full spirit back.. masih jaman ya yang namanya GALAU?? Please deh ya…  sumpah minggu ini minggu yang penuh tragedi *lebay… iya gimana lagi dong?? 

Ya Allah, lindungi aku, jangan memberikan beban yang aku tak sanggup memikulnya,, Ya Allah, beri aku kesabaran dalam menghadapi semuanya.. 


nah lho.. ini buku sakti-nya adek kostku www.anotherlintang.blogspot.com nambah2i galau... baru pegang gak ada 5 menit.. udah tambah galau,..




#fuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar