Selasa, 29 Mei 2012

good bye TA :)




plooooonnngggggg.. mungkin ekspresi itu kali ya yang patut gue ucapin sekarang? dan tak lupa juga gue ucap syukur Alhamdullilah dan terima kasih banyak kepada Tuhan YME yang telah melimpahkan rahmatnya karena gue sama temen2 sekelompok gue dapat menyelesaikan tugas akhir ini dengan lega dan bangga... walaupun pada akhirnya ada bagian2 yag masih harus direvisi... but, it's okay... and finally we can finish all the project..

dan sekarang gue lagi pengen2nya dengerin lagunya queen yang we are the champions walaupun sebenarnya mata ini pengen menutup kelopaknya karena tidak ada daya untuk membukanya.. kalau inget kejadian semalem, gue rela tidur di kost-an temen buat ngerjain yang namanya jaringan,,, omigat.. ini bagian yang sangat menguras otak dan tenaga.. SUMPAH!!! gue rela gak tidur semaleman gara2 ngerjain itu tugas...

jujur, kemaren itu bener2 sesuatu dan perjuangan yang mungkin tak bisa begitu saja menghapusnya dari memori otak gue.. sumpah... gue akhirnya bener2 mengerti apa itu perjuangan yang sesungguhnya, yah, buat seseorang yang sudah membantu gue dalam hal jaringan, thank's ya.. Hanna.. gue beruntung bisa temenan sama kamu karena kamu super duper baek sekali... aku hargai pergorbananmu han.. thank's ya...



buat Rin, Masraga, terimaksaih sudah menjadi partner gue yang paling baik.. salut sama perjuangan kalian menyelesaikan tugas akhir ini.. gue sumpah.. 

speechless ..

Alhamdullilah Ya Allah..
Terimakasih Ya Allah..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar