Jumat, 18 Mei 2012

malam kelam :(


Mungkin ini malem liburan yang paling kelam kali ya?? Habis gimana lagi ya… aku kayak orang begok yang gak tau alesannya kenapa dimarahin terus… hashhhhh…. Kenapa ini?? dan aku juga emosi banget malam ini.. aku dijadiin ajang pelampiasan amarah kalian berdua.. sadar gak seh??





Sumpah aku sebel banget sama adekku yang satu ini… bukannya aku marahin dia atau nyalahin dia.. tapi seenggaknya, dia itu ngomongnya baik2  ke adek yang satunya lagi biar dia gak pulang karena kesel.. tapi yah gimana lagi,.. dia keburu pulang.. dan aku yang disalahin sama ibuk,..


adek besar


adek kecil



Buk.. buk.. sampean juga kan yang marahin adek kecil sampek dia kesel dan pulang?? Kok dilampiaskannya ke aku??aku salah apa?.. barusan aja tak beliin jajan Lays karena udah mau nemenin aku ke toko.. eh, sekarang pulang sendirian gara2 dimarahin adek yang besar…


ibuk



Pelajaran : jangan salahkan orang lain atas salah yang kamu perbuat…
:')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar