Minggu, 20 Mei 2012

NYASAR



Sumpah ya, kok bisa sih??

Apa emang aku yang goblok kali ya??

Ahhhh….. begok begok begok…

Ini nih akibatnya kalau jalan sendiri…

Awalnya sih, dari rumah fine fine aja.. tadi dianter ojek sampek slorok.. habis itu naik bis “SADAR JAYA” jurusan SURABAYA-TRENGGALEK.. aku bilang si, itu bis ge-de.. soalnya beda sama bis BAGONG yang kecil… kira2 sampai kacuk, aku turun.. dan ternyata, tadi itu bisnya gak transit dulu ke terminal arjosari, jadi langsung ke SURABAYA.. terus banyak yang ngomel2 gitu.. 
#bodoh

Terus naek line GA tujuan stasiun kota baru,, tadi aku seangkot sama anak kelas 1.. tapi aku biasa aja.. hehehe.. dan tau gak kenapa?? Ada yang aneh.. “nih angkot kok gak lewat kayak biasanya ya??” kan biasanya kalau GA lewat depan Mall Alun2/Ramayana,, tapi, itu nggak, muter jalan lewat depan Gramedia ke KayuTangan dan ke Lowokwaru.. hah??? “ini dimana ya” sumpah begok…. Aku hanya bisa ola-olo.. gak tau jalan sama sekali.. dan baru kusadari waktu lewat jembatan layang.. Ini kan?? Ini kan jalan ke Terminal Arjosari??? Ha?????????????????????????????????????????

Sumpah gue kesel banget…. Dan dengan berat hati.. gue cari angkot jurusan Klojen/stasiun kota baru.. dan akhirnya gue naek GA balik ke Stasiun Kota Baru dan turun Klojen dan akhirnya…………… naek MM arah Sawojajar…

Pelajaran hidup : yang terpenting adalah kita jangan sampek malu bertanya.. karena pepatah bilang, malu bertanya sesat dijalan.. dan 1 lagi, kita harus tau jalan… jangan kayak aku, udah sendirian, gak tau jalan.. NYASAR!!!

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar