Minggu, 27 Mei 2012

semifinal basket cowok : 2R2 VS 2R3



Sebenarnya ini kegiatan udah lama banget sih.. tapi masih terngiang-ngiang, masih ngrasa kalau kegiatan yang super duper seru ini masih kemaren.. hehehe*padahal H+2 bulan* iya.. OSIS cup itu kegiatan tahunannya OSIS MOKLET.. ngadain lomba antar kelas gitu.. kayak voli, basket, futsal, sama debat bahasa inggris..

Dan yang mau gue bahas disini adalah waktu pertandingan basket cowok kelas gue sama kelas 2R2.. itu pertandingan seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget.. walaupun semua anak kelas 2 pada sibuk TA karena itu awal2 TA, but, kelas gue tetep antusias kok..

Kelas gue yang digawangi Jody, Adit, Arvin,*yang notabene anggota tim basket MOKLET* Arsha, Akbar, Indra, Prima, Linggar bakal bertarung sengit memperebutkan kursi panas final bergengsi basket cowok.. supporter Komporgas tak henti2nya neriakin “komporgas.. ayo komporgas.. ayo komporgas..” bahkan gue rela bawa botol bekas aqua seabrek kayak seakan2 nonton badminton Indonesian open super series gitu… meriiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh banget..

Pertandingannya seru banget, saling kejar mengejar poin.. sampai akhirnya kelas gue berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 26-13.. lumayanlah, dan akan menghadapi tim tangguh 2T1 yang digawangi Arif dkk… semangat KomporGas…

Nb : Komprogas “Komplotan Programmer tiga sandhy putra”



adit | samid | jeck | arvin | vega


ini Adit lagi prepare..


Gredy | Jody | Oxzta | Adit


Arvin sama Prima, prima lagi ngapain itu ya??


Ini Indra.. ngapain??


Ini Arvin.. ngliatin apa yak??


ayok KomporGas.. berdoa dulu sebelum bertanding.. keep fight..


ini kalau disepak bolanya namanya kick off, gak tau di basket apa??


Yudha | Adit | Jody


ini Jody lagi dribble bola.. semangat kawan...


Prima | Adit | Indra


Reza | Prima | Jody


ini wasitya.. namanya Bu Heni.. beliau ngajar olahraga kelas dua.


ini Indra yang nyegah pergerakan Yudha*putih*


adu sprint Jody*hitam* sama Yudha*putih*


Jody*6* | Adit


Arvin | Reza


Yudha | Yuyud | Prima | Indra


Indra ngapain? minta bola ya?


Adit | Linggar .. serius amat bung... :)


Jody mau ngumpan bolanya ke siapa?


Jody, mau free throw.. bolanya masuk ke ring gak ya?


itu semua mata pada tertuju ke ring basket..


dua ekspresi yang berbeda.. Reza | Jody


Arsha mengusap keringat yang mengucur diwajahnya.. semangat... cayooo..


Jeck*putih* | Arsha mau nangkap bola umpan..


Akbar,, ekspresinya lho.. hahaha


Adit | Linggar | Jody


Arvin...


Jody | Linggar


ini skor akhir pertandingan final basket cowok kelas gue... kelas gue menang,,,,

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar