Jumat, 25 Mei 2012

mau kamu apa?



Gue gak tau lagi harus ngomong apa.. yang menjadi pertanyaan gue adalah : lo kenapa seh?? Lo ada masalah?? Gue juga udah bosen nasehati kamu, bilangin kamu, marahin kamu.. tapi kayaknya semua itu percuma buat kamu.. aku juga gak bisa terus2an ngertiin kamu, aku juga punya batas kesabaran hadepin kamu dek.. tapi kamunya kayak gak bisa ngertiin sekitar.. kamu yang selalu pengen dingertiin tanpa mua ngertiin orang.. bukannya aku gak terima, tapi aku kesel aja ngliat sikap kamu yang labil gitu.. walaupun aku sadar kamu masih kecil dan labil, tapi seenggaknya kamu juga adaptasi sekitar juga…

Jujur ya, aku bilang NYERAH hadapin kamu.. why? Karena aku gak tau harus gimana lagi ngadepin kamu.. semuanya yang aku lakuin, salah dimata kamu.. aku berusaha diemin kamu biar kamu itu ngrasa kalau kita disekitar kamu itu juga gak merhatiin kamu doing, kita semua juga merhatiin yang lain.. bukannya kita semua gak mau bantuin kamu, tapi lek  kamu kayak gitu terus lak ngrepotin juga sehhh #ehh..  dan setiap masalah yang kamu hadepin, kamu kayake ngelampiasin itu semua keorang2 disekitarmu tanpa tau alesannya apa.. itu yang buat orang itu agak ilfil ke kamu…

Dan pokoknya, kamu itu harus siap ngejalanin apa yang ada sekarang,, gak kayak aku yang slalu galau#ehhh…

AKU NYERAH HADEPIN KAMU :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar