Selasa, 29 Mei 2012

jadwal ujian semester genap..


huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 

gila abis!!! masak jadwal ujian sudah dibagikan?? sumpah ya? waktu itu kenapa mesti berlalu bergitu singkat ya?? gak ngrasa udah dua tahun gue sekolah di moklet tercinta,, sumpah gue ngrasa, padahal masih kemaren tuh gue daftar di sekolah ini yang kesan pertama gue "asing", terus mos, menjadi siswa protelon, dll...

sumpah gue ngrasa, kenangan itu cepet banget berlalu... gue masih pingin disini.. bersama temen2 terbaik gue yang udah ngejalanin dua tahun bersama sama... temen seangkatan 19 yang kompak jalanin dua tahun disini.. 

gue syok juga udah dapet jadwal ujian semester genap.. gila!!! padahal kemaren gue habis ujian semester ganjil, rapotan, pengumuman kelompok TA, sidang TA, pengisian berkas PSG yang Alhamdullilah gue dapet PSG sesuai harapan yaitu di PT. Global Intermedia Nusantara Yogyakarta dan sekarang sudah harus siap2 buat ujian semester genap.. OMG!! dan ntar lagi pada bulan Oktober ada PSG tiga bulan sampek bulan Desember, dan gak lama lagi bakalan ujian UNAS.. sumpah cepeeeeeeeeetttttt banget,,,,

but, life must go on.. 
Keep fight for 19 corp.. 
keep smile for X.I.X family.. 
kita masuk bareng2, kita keluar bareng2 juga,,, 
Amien Ya Allah..

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar