Minggu, 27 Mei 2012

MTD 2012 with Lintang :D


Hai semua..

Gue tadi malem habis ke MTD sama adek kost gue.. lumayanlah buat refreshing sebelum H-2 sidang TA. Kemaren itu bener2  unforgettable experience dah…

Kemaren itu, sekitar habis maghrib, gue sama adek kost gue berangkat dari kost dengan waspada tingkat tinggi*opo ae*..  kita berdua lewat dijalan Kerinci bukan dijalan Segara Anak.. pas didepan BTN udah angkot MM yang nungguin kita*rejekinya..* terus naek angkot itu, pas waktu di Jalan Kawi, sumpah, macet banget… padat merayap gitu transportasinya.. akhirnya turun dan jalan kaki di sekitar parkiran terus jalan 

teeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssss 

sampek nemuin stand bakso*kelaperan soalnya*… pas mau bayar adek kost gue Tanya :
“mas berapa?”
“30.000”

Pas udah jalan beberapa meter,
“mbak??”
“gendeng”
“padahal bakso 2 sama es degan 1”
?&%*$(#

Pas jalan, sumpah rame banget.. waktu di stand2 kerajinan, gue nyamperin salah satu stand buat beli kado adek gue di rumah yang ulang tahun pas tanggal 26 mei kemaren..*teeeeeeeeeelaaaaaat* terus gue jalan terrrrruuuss.. pas ada yang juan shaun the sheep, adek kost gue mau beli, tapi berhubung kita2 anak kost yang harus pinter2 memanage uang kita, akhirnya gak jadi…

Terussss jalan teruuuuussss sampek akhirnya banyak banget yang dilihat2.. topeng monyet, depo oeang lama, jajanan djaman doeloe, stand kaos, kerajinan barang antik, dll… adek kost gue sempet beli krupuk harganya seribu dan akhirnya : KITA HAUS…  dan akhirnya adek kost gue ngajak beli dawet.. pas udah di stand dawet, depan tempat duduk gue banyak bencong2 gitu… hahaha gue sama adek kost tertawa ngakak…  dan akhirnya pergi dari stand dan pulang..

“jam berapa tang?”
“setengah sepuluh”
“hah???”
“ayok pulang mbak”
“ayok”

Akhirnya gue cari angkot jurusan stasiun kota baru, dan akhirnya, gue Tanya sama tukang parkir
“pak, angkot jurusan klojen itu apa ya??”
“oh.. gak ada dek.. jalurnya udah ditutup semua…”
“hah???:(“
“iya..”

Gue bingung banget…. Adek kost gue ketakutan setengah mati.. sumpah.. dan akhirnya gue sama adek kost gue terpaksa jalan kaki dari Simpang Balapan sampek stasiun kota baru.. *WOOOOWWWW SESUATU* dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa…………..pas udah di stasiun kota baru, nemu angkot MM dan turun BTN dan naek becak  ke kost…

Sumpah, ini pengalaman pertama gue dari Simpang Balapan ke Stasiun Kota Baru JALAN KAKI….

Pas udah nyampek kost.. kaki gueeeeeeeeeeeee……… dan tepar di kasur… *hening**gelap**mimpi*

:D

photo's











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar