Jumat, 18 Mei 2012

Holiday


Aku gak tau harus mulai dari mana.. yang jelas, liburan kali ini sangat membosankan sekali.. L aku gak tau aku harus ngapain.. dan kayaknya bakalan berkutik sama TA,, so? Ya, TA emang perenggut kebahagiaan no. 1..  aku bingung.. tiap hari itu2 mulu yang dikerjain.. mulai dari laporan TA, jaringan :





Aku sumpah males banget kalau ketemu yang namanya TA, gak males2 banget sih,, cumin mikirnya, kenapa belum selesai2 juga?? Ini kurang 1 minggu lagi, tapi beban yang aku rasain makin banyak.. bikin stress.. dan sepertinya H-7 ujian TA, bakalan ada mata panda di setiap anak2 kelas 2 moklet.. kenapa? Seperti yang Pak Agung bilang kemaren, “pokoknya 2 minggu sebelum ujian TA, semuanya yang ngerjain bakalan melek dan begadang.. “ nah lho?? Bener kok, dan ini udah aku rasain H-1bulan.. hahaahaha..

Gimana ya rasanya? Kayak tiap hari itu kurang tidur muluk…
Jam 4.30 bangun sholat subuh, mandi..
Jam 5.45 berangkat sekolah..
Jam 15.00 pulang dari sekolah *gak pasti*
Jam 15.00-17.00 tidur sore..
Jam 17.00-23.00 makan, guyon sama adek kost, ngerjain TA, dll
Jam 23.00 tidur..

Bayangkan deh, 5,5 jam menurutmu cukup gak buat tidur?? Menurutku sih cukup aja.. tapi ending2nya di sekolah tidur.. BAGUS.. hahahahaha…. Dan setiap kali minggu tiba, kok gak seantusias yang lain gitu.. “yeeee… hari libur… hari libur..” kalau aku?? Sumpah budrek mikirin tugas..

Yaudahlah.. jalanin yang ikhlas aja.. suatu saat pasti dapet hikmahnya.. gak harus sekarang kan?? Kayak pepatah bilang,.. “berakit-rakit kehulu, berenang2 kemudian… bersakit-sakit dahulu,,, bersenang2 kemudian..” yessss… life must go on.. keep fighting and always smile to everybody..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar