Jumat, 05 Oktober 2012

hari ke-4 PSG, ada apa?


Hai pemirsaaa.. selamat pagi. Ini postingan telat sehari gakpapa kan? Maklum, kemaren gak sempet posting. Karena, pulang langsung pacaran sama guling :D

Dan kemaren Alhamdulilah ya, saya tidak mengulangi kesalahan : telat! Hahahaha, kan kita belajar itu kalau ada kesalahan, maklum namanya saja manusia dan masih batas manusiawi J

Kemaren hari kamis ya? Kita semua udah dateng dan nyipain segala tetek-bengek buat ada workshop “katanya”. Tapi pas ditunggu-tunggu, eh workshopnya gak jadi. Untuk mengurangi rasa kecewa kami semua, akhirnya Pak Ilham menyuruh kami satu persatu untuk presentasi TA yang dibuat pas di sekolah. Awalnya Nisa dengan Ujian Online-nya, kemudian si Nohey dengan jadwal pelajarannya, dan terakhir saya. Pas saya mau presentasi, Xampp saya tidak bersahabat! Apache-nya tidak bisa “running”. Ini membuat saya frustasi. Kalau Apache tidak bisa dirunning, mana bisa localhost dijalankan? Yaudah, dengan terpaksa nggak jadi presentasi dan ditunda besoknya L

Dan setelah itu tidak ada kerjaan alias nganggur, akhirnya pas udah selesai sholat san makan, Mas Erwin berikan kami kerjaan : nerusin crimping kayak kemaren. Alhamdullilah, 2 crimping berhasil saya selesaikan. Dan sempet trauma ngerjain yang bagian bawah karena horror, dan saya sudah gagal 2 kali! Yasudah, namanya saja juga manusia tahap belajar :D

Dan setelahnya, say goodbye buat kantor dan semangat buat besokkk J

Jogja | 5 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar