Senin, 08 Oktober 2012

suara hati : aku kangen kalian :)


test..

Aku tekan enter satu kata test pada sebuah messenger untuk memancing pembicaraan jarak jauh.

test apa?

Jawaban dari jauh

aku kira messenger-nya gak aktif

Balasan saya mulai tidak berlogika

ada apa?

-dibalik pertanyaanmu tersimpan sejuta jawaban yang ingin aku ungkapkan. Bahwa seandainya saya diberi keberanian untuk menjawabnya, saya akan menjawab : aku kangen banget sama kamu, aku pengen banget ketemu sama kamu, aku pengen kamu ada disini temani hariku yang sepi, aku pengen denger candanya kamu, aku pengen makan bareng sama kamu..

Buat adek yang lagi kangen sama aku, aku juga kangen banget sama kamu.. 82 hari dari sekarang, tunggu aku disana ya.. titip salam buat ayah sama ibuk.. aku kangen banget sama kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar