Minggu, 07 Oktober 2012

hari kelima PSG :D


Hai pemirsaaaa…

2 hari tidak bertemu dengan kalian semua rasanya seperti 2 abad nggak ketemu ya? Aku kangen iniiiii :D oh iya, hari ini detik ini saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya PSG hari ke-5 tepatnya hari jumat kemaren. Yaps, hari jumat kalau ngomongin di sekolah, kita semua pada senam pagi jam 6 pagi dibimbing pak Rudi sama Bu Yayuk. Nah, kalau di kantor, kita juga melakukan senam, hanya saja kalau dikantor senamnya lebih siang sekitar jam setengah 8. Kemaren itu yang ikut senam sekitar 11 orang *dikit banget yang peduli sama senam, senam kan sehat*. Dan? Pemirsaaaaa lagunya buat senam itu sesuatu…. Lagu dangdut dijadiin disco gitu. Yang tak inget sih Cuma lagunga Melinda yang Cinta Satu Malam. Hahahahahaha.. pas habis senam, kita semua dikasih snack, lumayanlah buat sarapan pagi J

Dan setelahnya kami berempat menuju ruang lab seperti biasanya dan filling saya lumayan benar. Hari ini kita nganggur dari habis senam sampek pulang! Gilaaaaaa… saya bosan sekali pemirsaaaaaa. Saya pikir pas habis sholat jumat, Mas Erwin bakal ngasih kerjaan : nerusin crimping. Ternyata nggak sama sekali. Fuhhhhhh. Ini adalah hari dimana saya nganggur seharian gak ngapa-ngapain. Yaudah, akhirnya saya putuskan buat pacaran sama laptop saya. Twitteran, fb-an, dan tak lupa juga 
menjelajahi blog :D

Jogja | 7 Oktober 2012| 06.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar