Kamis, 18 Oktober 2012

hari rabu, amazing!


Hai pemirsaaaaa… maaf ya agak siangan postingnya, soalnya tadi pagi lagi sibuk :D dan jam ini, menit ini, detik ini, saya akan share dan akan terus share tentang pengalaman selama PSG*jangan bosan-bosan lihat share saya ya*. hari rabu? kira-kira ada apa ya? jam 7, udah lumayan siang, dan sinar matahari yang saya terima ngajak ribut, panaaaasss, gerah! selalu dan selalu, tidak tenang kalau berangkat PSG! yaudahlah, namanya juga Jogja! kapan dingin cobak? :D *enakan di Malang*

pemirsa, kemaren saya, nisa, sama nohey ke pembimbing masing-masing, kalau nisa sama nohey ke pak ghofur, kalau saya ke pak Edi. buat apa ke pembimbing? ya laporan jurnal harian dong. kemaren saya sama Pak Edi disuruh posting tentang kegiatan -kegiatan selama PSG + laporan kegiatannya. Alhamdullilah, yang penting gak sampek nganggur kayak temen-temen yang PSG di tempat lain :) dan setelah dibilangin panjang lebar, akhirnya saya keluar dari ruangan Pak Edi dan kembali ke ruang lab dan melanjutkan aktifitas seperti biasa : mengobrak-abrik blog :D

pas udah siang, kami semua seperti biasa, disuruh Mas Erwin ke ruang server buat nerusin crimping kabel. dan Alhamdulilah ya pemirsa, untuk kedua kalinya, saya dijadikan sebagai burung hantu! hassshhh.. ini pekerjaan menyebalkan harus teriak-teriak kayak kernet bis Malang-Blitar! dan parahnya lagi, saya sempet envy sama si nisa, dia disuruh melabeli kayak bentuknya itu seperti stop kontak tapi saya belum tahu namanya. yasudahlah ya, diterima saja. and finally, crimping kabel sudah beres dan pokoknya bener-bener beres dan saya sempat mikir, kalau crimping selesai, besok kerjaannya apa dong? :( dan setelah itu pulang, dan semangat buat batik-batik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar