Rabu, 24 Oktober 2012

Senin + Selasa di minggu terakhir bulan pertama :)

pemirsaaaaaaa.. apa kabar semua? sudah sarapan? yang sudah selamat beraktifitas, yang belum cepet sarapan sana gih, biar semangat menjalankan rutinitas.. sayang, admin belum sarapan karena alasan klasik : bangun kesiangan #plak :D ya pemirsa, saya lupa setting alarm, jadi keblabasen deeehhh :( tadi sih, sempat sholat subuh, habis itu tidur lagi karena masih ngantuk, eh alarm-nya gak bunyi.. dodooollll :D 

pemirsa, hari ini saya yang dua hari kemaren sempat vakum akhirnya kembali lagi. saya nggak tega kalau nggak share pengalaman saya :D yaps, hari senin? apa yang terjadi? seperti rutinitas kantor, hari senin seluruh warga kantor PPTiK tercinta melaksanakan doa pagi. doa pagi kemaren disampaikan oleh Mbak Ajeng yang bertemakan : jujur dalam segala hal. Mbak-nya nyeritain bunda-nya, saya jadi kangen sama Ibuk di Malang *netes* :) Ibukkk, Afif kangen :'( kejujuran dalam segala hal, terutama jujur pada diri sendiri itu penting. ibuk juga sering bilang begitu, sampek saya bosan dengerin, eh, kemaren Mbak-nya pidato tentang itu, saya jadi inget Ibuk. *pengen nangis* 

dan setelah doa pagi, pas saya mau naik tangga buat ke lab, Pak Edi sempet tanya sama saya, apa yang saya lakukan hari ini *senin-red* saya menjawab : saya mau screen shoot tentang instalasi Linux Ubuntu UGOS yang disuruh Pak Didit kemaren lusa. dan akhirnya Pak Edi bilang : *lupa* intinya, yasudah dikerjakan saja :D dan hasilnya.... klik disini 

dan senin kemaren setelah siangnya saya masih sedikit utak-atik tentang linux ubuntu karena saya selama ini di sekolah diajarin Linux Debian :) 

dan selasanya, nothing special. just otak-atik blog dan belajar linux sekalian belajar GanttProject. dan sempat otak-atik soal Cisco IT Essentials 11-16 dan Windows7 


Alhamdullilah, nilai Cisco saya tidak buruk-buruk amat :)

dan kemaren rencananya, kami semua mau ke pembimbing, berhubung buku jurnal Nisa ketinggalan, akhirnya : batal :( dan setelah itu, *hening* karena saya sudah pacaran sama bantal + guling di rumah :D dadaaaahh, selamat beraktifitas dan selalu semangat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar